Senin, 17 Agustus 2015

STIT PEMALANG MENJADI UNIVERSITAS

Pemalang,  JurnalismeWarga. Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pemalang baru-baru ini melaksanakan perombakan Struktur Pimpinan di sekolah tersebut, baik pejabat struktural maupun non struktural.

Serah terima jabatan dan pengukuhan telah dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 15 Agustus 2015 lalu di Aula kampus tersebut.  Jabatan Ketua STIT  yang selama ini dipegang oleh Drs. Abdul Basit,M.Pd.I kini digantikan oleh Dr.Muntoha, SH.M.Hum., yang lebih dikena lsebagai mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pemalang.

Ketua yayasan LP2SDKI yang menaungi sekolah tersebut Dra. TitienSubari, M.Ed. Ph.D, mengemukakan bahwa perombakan pimpinan di lingkungan STIT Pemalang saat ini memang menjadi sebuah keniscayaan, di samping sebagai langkah penyegaran dan rooling berbagai posisi juga sebagai upaya menjadi kanpiminan barus ebagai timework yang lebih mumpuni karena diisi oleh orang-orang muda untuk mengelola dan memajukan STIT Pemalang.

Lebih jauh disampaikan bahwa di bawah pimpinan ketua baru bertitel doktor, diharapkan STIT Pemalang lebih cepat berkembang menuju sebuah universitas kebanggaan masyarakat Pemalang.

Sementara pada kesempatan yang sama, ketua baru  STIT Pemalang Dr.Muntoha, SH.M. Hum dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih yang tulus kepada segenap civitas akademika STIT Pemalang karena dari STIT lah dirinya memperoleh kesempatan menyelesaikan program Doktornya.

Rasa terimakasih itu merupakan modal awal bagi kita semua untuk memulai langkah besar. Lulusan S3 bidangHukumUniversitasBrawijaya Malang ini mengajak semua komponen dan semua civitas akademika STIT Pemalang untuk saling bantu membantu dan bahumembahu berdasar rasa kekeluargaan, kebersamaan, dan kekompakan untuk memajukan STIT Pemalang, buang jauh-jauh kepentingan pribadi, pungkasnya.

Menurutnya, bukan sesuatu yang mustahil STIT Pemalang kelak menjadi sebuah Perguruan Tinggi yang bonafide dan diperhitungkan di wilayahJawa Tengah bagian barat. Hal tersebut akan mudah manakala seluruh civitas akademika saling bahu membahu dan kompak dalam mengelola sekolah tersebut. Sebagaimana perlu diketahui bahwa saat ini STIT sudah memiliki dosen bersertifikasi sebanyak 11 orang dengan berbagai kualifikasi keahlian. (pdd,)

Posting STIT PEMALANG MENJADI UNIVERSITAS ditampilkan lebih awal di Jurnalisme Warga.



from WordPress http://ift.tt/1hkeubj
via IFTTT

STIT PEMALANG MENJADI UNIVERSITAS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pantura Online

0 komentar:

Posting Komentar