Sabtu, 15 Agustus 2015

Sepak bola Ibu – Ibu di Bandar ramaikan HUT RI ke 70

Batang, Mediakita.coSepakbola ibu – ibu menjadi tontonan menarik menyambut hari kemerdekaan, perlombaan yang dilaksanakan warga Bandar kabupaten Batang ini di ikuti perwakilan tiap RT yang berada di Desa Bandar.

menjadi hal yang menarik ketika menjelang hari ulang tahun kemerdekaan indonesia, hampir diseluruh pelosok negri menyambutnya dengan berbagai macam kegiatan. kegiatan itu diperuntukan mengenang perjuangan para pejuang yang merebut kemerdekaan.

Hal serupa nampak tengah dilakukan warga Desa Bandar Kabupaten Batang. dalam menyambut hari kemerdekaan Warga desa Bandar menggelar perlombaan yang menarik. lomba sepak bola ibu – ibu menjadi salah satu lomba yang digelar dan paling banyak menarik perhatian warga.

“lomba sepak bola ibu – ibu sengaja kita buat untuk meramaikan agustusan, karena kalau sepakbola dilakukan laki-laki itu sudah biasa”, tutur panitia.

terlihat dalam perlombaan tersebut para ibu-ibu berebut bola dan menendang bola yang arahnyya tidak jelas, terjatuh saling tarik baju menjadi pemandangan yang lucu dan membuat para penonton tertawa terpingkal – pingkal.

“untuk lomba yang di gelar disini ada beberapa lomba yang digelar, seperti balap karung, makan kerupuk, dan lain-lain. untuk peserta diikuti seluruh warga desa Bandar yang dikelompokan melauli tiap RT”, Pungkas Panitia.

(MK 015)

Posting Sepak bola Ibu – Ibu di Bandar ramaikan HUT RI ke 70 ditampilkan lebih awal di Media Kita.



from WordPress http://ift.tt/1IUBp3G
via IFTTT

Sepak bola Ibu – Ibu di Bandar ramaikan HUT RI ke 70 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pantura Online

0 komentar:

Posting Komentar