Kamis, 07 Januari 2016

Ini 9 Tips Gunakan Make up Secara Natural

“Kecantikanmu dapat membuat lelaki menatap, tetapi akhlak baikmu yang membuat lelaki menetap”.

Make up merupakan alat kecantikan yang selalu dibawa wanita ke mana saja. Dengan memakai make up wanita akan terlihat lebih cantik dan menawan. Bagi wanita make up salah satu kebutuhan dalam menunjang penampilan agar lebih percaya diri. Kendati demikian,  penggunaan make up yang berlebihan justru akan menghilangkan esensi kecantikan alami tersebut.

Untuk itu, ada baiknya jika kita mengetahui bagaimana cara gunakan Make up secara natural untuk kegiatan sehari-hari. Karena ketika penggunaan Make up sesuai dengan porsinya dan tidak berlebihan maka kecantikan seorang wanita akan lebih terpancar. Mari simak tipsnya !!!Bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum meMakai make up, bisa dilakukan dengan cara berwudhu agar inner beauty kita lebih terpancar. Selanjutnya pakailah pelembab yang cocok dengan warna dan jenis kulit anda.

  1. Pakailah foundation yang sesuai dengan warna kulit, atau bisa Memadupadankan beberapa warna foundation agar lebih terlihat natural dan alami
  2. Pakailah kuas untuk mengaplikasikan bedak padat atau tabur searah dengan rambut halus yang ada di wajah hingga merata sampai noda bekas jerawat tersam
  3. Selanjutnya memakai eye shadow, pilihlah warna yang lembut dan natural. Saat pengaplikasian jangan terlalu tebal, ketika area mata dirasa sudah lebih hidup tidak perlu ditambah lagi.
  4. Gunakan pensil alis, untuk mendapatkan kesan lebih natural bisa memakai pensil alis warna coklat. Memakainya dengan menekan pelan-pelan dari bagian ujung dalam alis hingga ke bagian luar alis.
  5. Gunakan eyeliner untuk membantu memperindah kelopak mata anda. Aplikasikan dengan menarik garis dari ujung mata dari bagian dalam hingga mengarah keluar.
  6. Gunakan maskara setelah menjepit bulu mata agar telihat lentik dan lebih tebal.
  7. Pakailah lipstick dengan warna yang natural atau satu tingkat di atas warna bibir anda.
  8. Langkah terakhir adalah menggunakan blush on dengan warna-warna yang natural. Arahkan blush on dari tulang pipi hingga batas telinga dalam agar terlihat lebih fresh.

Mudah bukan? Kenapa harus ber make up menor, kalau yang natural saja sudah membuat kamu cantik. Eitss, harus tetap diingat ya make up itu hanya sebagai penunjang kecantikanmu saja, kecantikan sesungguhnya berasal dari hati tulusmu. ’Kecantikanmu dapat membuat lelaki menatap, tetapi akhlak baikmu yang membuat lelaki menetap.

-Syafira Ulfa-



from WordPress http://ift.tt/1RnqUib
via IFTTT

Ini 9 Tips Gunakan Make up Secara Natural Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pantura Online

0 komentar:

Posting Komentar